Skip navigation

Mumpung lagi off duty dan lagi nggak ada kerjaan jadi hari ini waktunya malas – malasan. Seharian di depan laptop si bolang (ups bukan punya si unyil yach ) berselancar, membuka beberapa layanan online seperti situs berita, google adsense, yahoo mail dan blog di wordpress dan blogspot walupun beberapa layanan tidak dapat login karena lupa akun dan fassword. Serta login di friendster yang sudah cukup lama terlupakan karena sesekali hanya login via HaPe, dan oh ya hampir ketinggalan download MP3 trademark si bocah petualang.

Buka friendster ada request temen baru dan beberapa komentar, namun ada satu bagian yang seakan terlupakan dari friendster yaitu blog. Selama ini blog hanya bolang tulis 2 tulisan yang lebih tepat umpatan pada dosen pembimbing saat ngerjain tugas akhir dulu (kayak udah lama banget tamat ya, padahal baru 7 bulan).

Sebenernya ada banyak alasan yang membuat bolang dan sebagian pengguna layanan Friendster yang lain untuk tidak begitu memperhatikan Blog ini. Beberapa diantaranya dan menjadi alasan yang cukup kuat adalah layanan fitur yang di tawarkan oleh Friendster kurang menarik. Baik dari segi layout maupun kelengkapan fitur blog friendster sangat kurang apabila dibandingkan dengan penyedia layanan blog yang lain seperti wordpress dan blogspot.

Seakan mau menjawab itu semua, sekarang friendster bekerja sama dengan worpdress guna menyediakan layanan blog yang dapat memenuhi salah satu kebutuhan para pelanggannya. Sebagian pengguna friendster yang selama ini menggunakan fitur buletin untuk menulis opininya dapat menggunakan fitur baru ini, atau yang sudah sering menulis di blog friendster dengan format lama akan lebih terbantu dengan fitur baru ini.

Bagi pengguna wordpress akan sangat mudah untuk menggunakan fitur blog friendster ini karena sebagian besar fiturnya sama dengan wordpress. Bolang sudah mencoba menulis di Blog ini dengan mengcopy paste beberapa tulisan dari blog buruh migran ke blog baru di friendster dengan nama blog si bolang (tetep dengan trademark andalan).

Bagi pengguna friendster selamat mencoba ya..

tulisan ini didapat dari smandaprabu

One Comment

  1. aku adalah manusia yang hidup selalu dengan berjuta juta masalah.
    aku pun juga adalah satu dari sejuta uat pendamba cinta di dalam hidup ini …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: